Tidak Tanggung-tanggung 50 Ribu Lebih POCO M3 Ludes dalam Lima Menit!


POCO Indonesia menjual habis lebih dari 50.000 unit smartphone POCO M3 hanya dalam waktu lima menit pada penjualan perdana tanggal 26 Januari 2021. Terus berupaya untuk menghadirkan inovasi bagi semua orang, penjualan perdana POCO M3 dilakukan dengan perbaikan secara terus menerus untuk menjamin pengalaman terbaik dari calon pembeli.


Penjualan perdana POCO M3 dilakukan pada tanggal 26 Januari 2021 mulai pukul 10.00 WIB pada tiga channel online yakni Lazada, Akulaku, dan Mi.com. Channel penjualan offline di Mi Store juga dipadati oleh konsumen yang antusias membeli. Penjualan berikutnya akan dilakukan pada tanggal 2 Februari 2021 pukul 10.00 pada channel yang sama.


Daya tarik smartphone berjulukan “The New Entry-Level Killer” ini terletak pada penggunaan chipset Qualcomm ® Snapdragon ™ 662 untuk menghadirkan performa buas, layar 6,53” FHD+ untuk tampilan layar yang imersif, kamera andal dengan sensor 48MP dilengkapi sejumlah fitur foto dan video, dan baterai 6.000 mAh yang mendukung pengisian cepat 18W. Semua tidak lepas dari semangat yang dianut oleh POCO yakni fokus dalam menghadirkan teknologi terkini, tidak pernah puas, dan berani berbeda.


Terdapat tiga varian warna yang bisa dipilih yakni Power BlackCool Blue, dan POCO Yellow untuk menjadikan POCO M3 sebagai pendamping aktivitas harian pengguna. POCO M3 merupakan penampilan perdana dari seri M di pasar smartphone Indonesia yang akan mengincar segmen entry-level di samping seri F pada segmen flagship dan seri X untuk seri mid-range.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel